Cara Mudah Memindahkan Akun Grab Driver ke HP Android lain

Cara mudah memindahkan akun grab driver ke HP Android lain - Hallo rekan-rekan grab yang ada di mana-mana, salam satu aspal. Pada kesempatan kali ini Admin bossandroid.org akan coba ulas tentang bagaimana cara memindah akun grab driver ke HP lain. Ada fitur untuk memindah akun grab driver yang dinamakan dengan grab id. Ini merupakan fitur terbaru dari perusahaan Grab untuk memberikan kemudahan kepada para mitra driver ketika harus pindah akun grab driver ke HP lain. 
Cara Mudah Memindahkan Akun Grab Driver ke HP Android lain
 Grab Driver 
   Cara mudah memindahkan akun grab drive melalui fitur grab id akan membantu mitra grab jika ada kendala pada HP android lama. Dengan cara ini diharapkan mitra grab bisa mencadangkannya ke HP lain.  Setidaknya akun grab driver bisa tetap aktif untuk digunakan melakukan pekerjaan. Jadi tidak perlu khawatir lagi jika mitra grab terjadi sesuatu seperti HP hilang, HP rusak atau yang lainnya. Karena ada cara mudah untuk memindahkan akun grab driver ke HP Android lainnya.
   Pada prinsipnya grab id adalah akun google pertama saat mendaftarkan sebagai calon mitra grab. Akun google ini selanjutnya digunakan untuk login ke aplikasi grab driver. Jadi alangkah baiknya agar disimpan sebaik-baiknya akun google tersebut. Jangan pernah memberikan kepada siapa pun nama akun google dan paswordnya. Karena akun grab driver bisa disalah gunakan jika akun google diketahui oleh orang lain.
   Cara memindah akun id grab driver sebenarnya mudah saja. Untuk keperluan ini tidak usah datang ke kantor grab dan merubah Nomor IMEI HP. Nah, agar bisa  lebih jelas tentang bagaimana cara memindah akun grab driver ke handphone lain simak langkah-langkahnya.

Cara Memindahkan akun grab driver ke handphone lain.

1. Tambahkan akun Google di Hp Android yang baru
Caranya :
  • Cari Menu ‘Setting’ atau ‘Pengaturan’
  • Pilih menu ‘Pengaturan Akun’
  • Kemudian pilih ‘Tambah Akun’
  • Pilih ‘Google’

2. Download Aplikasi Grab Driver atau Share it dari Hp Android lama ke Hp yang baru.
3. Buka aplikasi grab driver di Hp Android baru
4. Kemudian Login melalui akun google.



   Mudah bukan bagaimana cara mudah memindahkan akun grab driver ke HP Android lain? Jika tahapannya benar maka selesai pemindahan akun grab tersebut.  Selanjutnya akun google atau Grab Id sudah bisa login di handphone Android yang baru.  Apabila belum bisa masuk, coba akun grab di hp lama dilog out atau dengan cara menghapusnya. Aplikasi grab driver di handphone Android yang baru sudah bisa dijalankan. Selamat mencoba!

0 komentar